Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Mei 2012

10 GITARIS TERBAIK DUNIA NEH!!


1. Jimi Hendrix 



Gitaris ini yang paling berperpengaruh pada zaman musik tersebut terutama musik rock..
(Kapan bisa jadi kyak dia)
#ngimpiii... :D

2. Joe Satriani
Dia ini seorang gitaris dan guru gitar gan. Ia memulai kariernya sejak umur 12 tahun. Beberapa muridnya yang telah menjadi terkenal adalah Steve Vai dan Kirk Hammett. Ia terkenal ketika menaruh lagunya di Internet, dan banyak orang suka lagu yang dia mainkan.
Pada awal karirnya, Satriani bekerja hanya sebagai instruktur gitar saja dengan beberapa mantan muridnya telah mencapai ketenaran dengan kepiawaian gitar mereka, yaitu Steve Vai, Larry LaLonde, Kirk Hammett, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan, Alex Skolnick. Memang Satriani telah menjadi sumber inspirasi para musisi dunia sepanjang karirnya.jadi ane mememilih dia sebagai runner up gan..
(Bagus nih ditiru gan)
hahaha.. :D

3. Steve Vai 

ini dia gan murid dari Joe Satriani yang menurut ane patut menduduki peringkat 3
Mungkin semua sudah tahu kalau steve vai adalah satu satunya gitaris yang memiliki tehnik lengkap dan permainan soundnya juga luar biasa.Ane pernah ngeliat videonya , Sayatan melodinya begitu menusuk hati gan.
WOOW.. :D

4. Yngwie Malmsteen
karena keahlian teknikal dalam komposisi neo-classical metal, sering dikaitkan dengan kecepatan bermain gitar dengan nanda tinggi, skala pekikan dan skala raungan ane milih dia diposisi 4 gan.
keren bgt cuy.. :D

5. Synyster Gates
Ini dia gan gitaris yang paling bepengaruh dalam musik rock sekarang, kecepatannya dalam menyayat gitar membuat ane memilihnya dalam urutan 5 ,liat permainan gitarnya dlm lagu Bat Country,Dear God,Seize the day, msih bnyak lagi deh gan.

6. Paul Gilbert

7. Slash

8. I Wayan Balawan

9. John Petrucci

10. Eddie Van Halen

0 komentar:

Posting Komentar